Taman Kupu Kupu ( Cihanjuang - Cimahi ) setelah Gathering :D

Kamis, 17 Maret 2011

|
Wowww....
              udah lumayan lama sih sebulan kemarin tapi baru post sekarang,, gak papa yah,, share info dan pengalaman disini... ;D
              sesuai dengan judulnya,, saya akan sedikit menceritakan kunjungan saya dan teman teman saya ( T- Crew T-Radio ) yang tak sengaja berkunjung ke taman kupu kupu cihanjuang :D

            Tepatnya waktu itu tanggal 20 Februari 2010,, gw sama temen temen radio ( T-radio) gw mau datang ke Gathering FRKB yg dilaksanakan di kampus Universitas Jenderal Achmad Yani [UNJANI] Cimahi, hari minggu tanggal 20 Februari 2011 jam 07.00-16.00..

"TOGETHER IS BETTER NGAGETER BRRRR!!"



                wow,, CIMAHI .. sangat jauh dari dayeuh kolot.. ahahah... tapi itu tak menyurutkan semangat kita buat datang kesana,,,  pagi pagi kita semua udah pada ngumpul depan ATM dengan pakaian seragam radio kita,,
                Dan alhasil gw jadi supir buat hari itu,, dan itu the first time gw bawa mobil manual,, lewat TOL pula... its so amazing ( biasa bawa metic soalnya... :D ) ...
nah jam 7 kita semua udah lengkap dan full .. hahaha... perjalanan yg tadinya mau jalan by pass akhirnya gw memberanikan diri lewat TOL, dan ternyata jauh lebih dekat.. -__-" ...
tiba di UNJANI,, kita udah di sambut sama anak radio kampus komunitas yg ada di bandung...
                 rameee bangettt..... jam 9nan acaranya di mulai dengan talkshow oleh salah satu penyiar di 99ners....
nahh lu,, udah jam 12san aja,, anak anak radio gw udah pada resah dan gelisah... hahaha,, beberapa juga punya acara,, akhirnya kita memutuskan untuk pulang dan gak ngikutin acaranya sampai selesai.. ( maap yah.. heheuu )...
                  sebelum pulang temen gw pada mau jalan jalan dulu *mumpung di cimahi cenah* ,, akhirnya ada yg nyeletuk,, ada Taman kupu kupu kan yah di cimahi... wowww... gw lgsg nanya sm temen gw yg anak cimahi itu..
dan dia tahu tempatnya.. gw suruh dia tulisin rute dan segala maca,mnya di kertas ( biar gak tersesat ) ahaha...

                    okee kita pun jalan,,, dari Unjani kita hanya perlu mengikuti jalan lurus itu,, soalnya banayk jalan yg oneway, tapi kita mesti banyak bertanya juga nih....
tapi setelah mentok ada percabangan yang menuju suk.hatta dan menuju cihanjuang... kita pilih yg ke cihanjuang,,,,,,,,, 
                     dan.... JENG JENG JENG,, jalannya sangat sempit,, heuu.. tambah degdegan gw bw mobilnya....
kita telusurin jalan cihanjuang itu sambil bertanya tanya,,,  dimana TAMAN KUPU KUPU nya....
kita di suruh telusurin jalan yang lurus itu aja katanya... akhirnya semua mata kita tertuju pada sisi kiri dan kanan sepanjang jalan itu...
                   dan akhirnya,, sebuah plang sebelah kanan gw tertulis dengan indahnya TAMAN KUPU KUPU CIHANJUANG - CIMAHI....
cihuyyyyyyyyyyyy,, akhirnya sampe juga...
jalanan ke parkirannya banyak batu kerikil,,, ( biaya parkir : 3000 ) -> kalo gak salah.. hehehe
nah setelah masuk banyak kedai makanan dan minuman disana,, di luarnya ada outbound outbond kecil,,,
nah bingung nih tamannya yang mana yah,,,??? ternyata kita harus masuk dulu ke dalam toko yang jualan aksesoris kupu kupu itu,, dan dilama toko itu ada jalan buat ke taman kupu kupunya... yeyy....


Hmm,,, biaya masuk Taman kupu kupunya sebesar ; Rp.20.000 ,- 
its okelah,, udah nyampe ini,, masa gak masuk,, hahahaha ... okee kita masuk tapi sebelumnya kita di kasi PIN taman kupu kupu.. haha lucu dan di suruh pake topi masuk kedalam... :D
dan wowww.... dalemnya bagusss,,, 
banyak kupu kupu yg berterbangan kesana kemari... hahahahaha

dan kita pun Have fun disana.... :D

Hmm... itu aja mungkin yang bisa g w share dikit ma temen temen,,
dan tempat ini mungkin bisa jadi salah satu alternatif tempat wisata yang asik buat yg suka traveling dan just have fun.. hahaha apa deeehh... :D



ok thx guys... Have a nice dream n day.... ;D

0 komentar:

Posting Komentar

Jakarta

Google Translator

Artikel Populer

Blog Archive

Jumlah pengunjung

Teman Internasional

free counters

Alexa Rank