Bali - Dahsyatnya Pulau Dewata .. :D

Kamis, 31 Maret 2011

|
                BALI adalah nama salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.

               BALI terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Ibukota provinsinya ialah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Disini gue coba berbagi cerita backpacker gw dari Bandung ke Bali ..... 
udah agak lama sih, 25 Januari 2010, dan gw nulis ini Tanggal 31 Maret 2011 .. hahaha.. udah setaun coy.. gak kerasa euy jalannya waktu.. udah udah.. gw mulai aja yakk...
waktu itu gw sama temen temen gw emang mau merencanakan kalo ada liburan lgsg ke BALI naik pesawat.. Tapi ternyata jeng jeng jeng *musik ,,, Temen gw ngomong gimana kalo kita ngeteng aja ke balinya pasti lebih seru, dan menimalisir dana kita buat jalan jalan di BALI nya.... wow, kedengarannya emang asik sih.. akhirnya kita semua setuju... 

dan memang bener bener seru dan melelahkan... ini gw kasi rute perjalanannya ( naik Kereta Ekonomi Pulaaa... -__-" ) :
Bandung - Jogja - Banyuwangi - BALI -> Kereta Ekonomi *sesaknapasssss -__-" .. Entah itu berapa jam lupa gw,, tapi berjam jamlah pokoknya.. hahaha Cape pisan kalo ngebayanginnya lagi.. heheuuu 

Dan pas nyampe BALI ... wowww... Surga Dunia banget pemandangannya... :D
yuk kita liat gw kemana aja selama liburan di BALI kemaren.. :

1. Foto waktu gw lagi paraselling di TANJUNG BENOA 


2. Foto gw Lagi di Graha Wisnu Kencana ( GWK )



3. Foto gw Lagi di LEGIAN


4.  Foto gw Lagi di GWK *keluarga turis ini.. hahaha 






5. Foto gw Lagi di Pulau Penyu







6. Foto gw Lagi di Tanah Lot




JANGAN LUPA COMEN COMEN YAKK... HAHAHAH .... 

HAVE A NICE DREAM & DAY .... :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

haseeeek anak gaul Bali ye :p

Always Love Today mengatakan...

Hallo riesrantydjangkaru,, makasi udah comen...
bahahahaha.... :p

yoooiii ccooyyyy.....
udah pernah kebali blom..?? hahaha :D

Posting Komentar

Jakarta

Google Translator

Artikel Populer

Blog Archive

Jumlah pengunjung

Teman Internasional

free counters

Alexa Rank