Tak akan kubiarkan waktuku terbuang dengan hal yg sia sia... :D

Minggu, 13 Maret 2011

|
              Hallo,, 
selamat malam ,, hahahaha 
Judul yang sangat menarik untuk dibaca orang.. ^_^ ...
okeee gw nulis ini 13 maret 2011....

         Langsung aja kali yah,,, menurut gw dan  mungkin menurut lo juga waktu adalah uang,, and thats right,... pernah gak sih kalian berfikir, ngapain coba kalian tinggal dikostan gk ngapa ngapain,, dan membuang waktu kalian dgn percuma... heii  bangun heii.... 2011 coy... "bring it on... ( slogan salah satu radio bandung )" .. hahaha..
        ayo kalo kalian merasa ingin hidup lebih hidup,, coba gunakan waktu kalian 24 jam untuk bisa beraktivitas dengan hal hal yg positif dan berguna khususnya bagi lo sendiri....

seperti yg gw lakuin hari ini coy,,,,
Minggu : Hari istirahat dan menghabiskan waktu Buat Tidur...sebenarnya hr" kamren gw juga kayak gitu,.. buakakakaka....Tapi buat hari ini dan kedepannya bakal gw patahin kata kata itu.. *aseekkk... -__-"
tapi setidaknya gw udah mencoba buat hari ini,
               dimana minggu pagi jam 6 gw udah bangun, walaupun tertidur kembali dan bangun jam 7.. ckckckcc
tapi habis itu gw inget kalo ada upgrading @T_radioITT di kampus.. oke gw lgsg bersiap, tetapi sebelumnya gw beresin kamar,, dll...
            setelah gw beres di kontrakan gw,, gw menuju ke kampus dengan BEPI ( Beat Pintar ) :D untuk mengikuti upgrading yang agak gak jelas itu,, hahaha.. tapi serulah gimana gak, gw dikasi nominasi orang yg terakhir dan paling terlambat datang,, gila padhal gw nyampe masih jam 8.. -__-" ( telat sejam ).. heheuu
udah gitu pulang jam 10an,,
            gw lanjut ngeGYM kalo gak ngerti FITNES kalo gak ngerti lagi, kelaut aja lu.. -_-" .. hahaha .. bareng anak kontrakan gw,, si tempat gym ada 2 cewek bodynya lumayanlah bikin "tegang",, ahahaha... tau tau pas lg situp dia pingsan... jeng jeng jeng... ternyata dia gak kuat buat lanjutin ngegymnya.. hahaha.... 
           udah ngegym gw ma anak anak balik kekontrakan,, udah mandi dll,, gw kayaknya perlu istirahat sekitar 1-2 jam,, akhirnya gw memutuskan untuk tidur bentar... gw selesai ngegym jam 1 dan bangun tdr jam 3... setelah cuci muka dan bersih bersih kamar, mulailah gw membuka internet untuk melihat hal hal yg baru..
dan ternyata.... "Banyak hal yg sangat baru " termasuk tugas tugas kuliah gw yg udah numpuk...
sebelumnya gw makan dan nonton tv bentar,, abis itu gw ngerjain tugas *walaupungakngerjainsemua dan sampe saya lg nulis ini pun saya masih bergelut dgn berbagai tugas gw... Hmmmm

Intinya semangat dan kemauan gw buat membuat waktu gw gak terbuang dengan percuma udah gw jalanin..
dan akan belanjut di hari hari seterusnya... ;D


Keep spirit guys,,, Have a nice dreaam n day... ^_^ 



0 komentar:

Posting Komentar

Jakarta

Google Translator

Artikel Populer

Blog Archive

Jumlah pengunjung

Teman Internasional

free counters

Alexa Rank