2011 ....

Minggu, 13 Maret 2011

|
"Hari berganti bulan
Bulan berganti tahun
Waktu demi waktu berlalu... "

itulah salah satu lirik band yang sebenarnya gak gue suka.. -__-' ..tapi kata katanya bagus untuk mengawali postingan gue ini...
udah 2011 coy.... udah masuk kepala 2 gw di tahun ini... Hmm....
dan di umur gw yg ke 20 ini,, gw masi kuliah semester 6 di salah satu kampus tergaul di kota bandung... :D
tapi gw masih blom puas kalau hanya kuliah aja yang gw lakuin di kota kembang ini....
gw harus buat sebuah prestasi yang bisa membuat gw bangga sama diri gw sendiri....
*sebenarnya udah banyak ... tapi masih blum puas aja... ( Manusia emang gak ada puasnya ).. heheuuu

gw orangnya gak bisa diam,, dan pengen tau apa yg blum gw tauu... 
mencoba dan terus mencoba hal hal yg buat gw itu adalah hal yg positif.. 

gw tulis postingan ini bulan 3 ( Maret )...
gw bakal terus buat postingan untuk hari hari selanjutnya...

Bersambung ..  :D

2 komentar:

Bukan Blog Biasa mengatakan...

Keep posting bob... :D

Always Love Today mengatakan...

ahaha... thx bradha .. ;D

Posting Komentar

Jakarta

Google Translator

Artikel Populer

Blog Archive

Jumlah pengunjung

Teman Internasional

free counters

Alexa Rank